14 Mei 2012

Sukhoi Superjet 100 accident

Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang hilang dari pantauan radar, Rabu (9/5/2012), dan akhirnya ditemukan jatuh di Gunung Salak, Jawa Barat, hadir di Indonesia, khususnya ke Jakarta dalam rangka road show yang pertama "Selamat Datang di Asia". Sebagaimana dirilis http://www.superjetinternational.com, 18 April 2012 lalu, Indonesia termasuk enam negara yang menjadi tujuan promosi Sukhoi. Negara lainnya yakni Kazakhstan, Pakistan, Vietnam, Laos dan Myanmar.
Pesawat Sukhoi Superjet 100 dirancang untuk transportasi mengangkut 98 penumpang dan memiliki sejumlah keuntungan teknis dan ekonomis.
Lebih lanjut dijelaskan, titik tujuan pertama roadshow ini adalah Astana, Kazakhstan. Pada tanggal 3 Mei di Pameran Internasional KADEX-2012 SSJ100 akan meluncurkan tur premier.
Pesawat kan tiba di Karachi, Pakistan 5 Mei. Kemudian Naypyidaw, Myanmar, merupakan pemberhentian berikutnya untuk 7 Mei. Dua hari kemudian, 9 Mei pesawat akan mendarat di Jakarta, Indonesia. Besok, 11 Mei, sedianya akan tiba di Vientiane, Laos.
Dan titik tujuan akhir dari "Selamat Datang Asia" adalah Hanoi, Vietnam, di Mana pesawat akan ditampilkan pada 14 Mei.
Selama tur secara keseluruhan pesawat, dikemudikan oleh Alexander Yablontsev dan co-pilotnya Alexander Kochetkov.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar